-->
BLANTERWISDOM101

I'm Possible

Sumber: pixabay.com


"It always seems impossible until it's done." (Nelson Mandela)

Tadi, sebelum menulis ini, saya sempat baca beberapa tulisan motivasi dan menemukan kalimat di atas. Karena menarik, maka saya kutip saja.

Dulu waktu sekolah, saat membolak-balik LKS mungkin kita berpikir pelajaran begitu sulit.

Seiring berjalannya waktu, ternyata kita sudah sampai pada lembar-lembar terakhir. Semuanya mudah saja. Kalau pun rumit masih bisa diatasi.

Seperti hari ini misalnya. Saat melihat materi sekolah TOEFL, mata saya langsung perih. Ada 25 halaman. Nampak ribet, akan tetapi setelah dipelajari saya cukup mengerti. Bahkan sangat menikmati.

Terasa sulit jika langsung melihatnya secara keseluruhan. Padahal menjalaninya hanya selangkah demi selangkah. Maka, lupakan bahwa ia terlalu banyak, panjang, tebal, dan lama. Hanya dengan menikmati, perjalanan terasa begitu sebentar.

Berbicara tentang sebentar, sebentar lagi jam 12 malam. Saya harus segera posting.

Kenapa postingnya mepet waktu?

Karena saya sedang menantang diri sendiri untuk menulis dalam waktu yang singkat.
Share This :
Fika AJ

Blogger, Writer, Translator.

7 komentar

Berikan komentar dan dapatkan kunjungan balik

  1. Postingan saat injury time ..
    Saya angkat tangan kl disuruh menulis yg begini .. hehee.
    Luar biasa Uni.

    ReplyDelete
  2. nah, intinya kita harus menikmati apa yg kita lakukan^^

    menantang diri sendiri untuk menulis dalam waktu yang singkat?,wahh,, hebat kamu fikaa,ttp smangatt yaa!!

    ReplyDelete
  3. semua bisa meski tampak sulit awalnya, tinggal dijaga "niatnya"
    semangat uni... (y) !!

    ReplyDelete
  4. keren fika
    kemaren saya absen
    biasanya juga update udah hampir deadline

    ReplyDelete
  5. Kereeen, mefet waktunya bisa hasilkan tulisan bagus

    ReplyDelete